Pouch skin care premium

Kisah Pouch Kosmetik


Di suatu senja tanpa gerimis, langit tak cerah, tapi tidak akan hujan, karena cakrawala kelabu akibat polusi kota yang merangkak naik ke langit ke tujuh.

"Klontang...." bunyinya mengejutkan saya dari lamunan masa silam yang tertinggal dan takkan bisa kembali. Saya bangkit dari duduk menuju sumber bunyi, handphone terkeren yang saya punya, dan baru satu ini, tak ada duanya.

"Pak, minta buatkan pouch untuk pengganti paper bag skincare."

"Baik bu," balas saya. "Sebentar saya potokan contoh dan ukurannya."

Saya kirimkan poto nomor 1 dan 2. "Aku mau pink sablon putih, tali ungu." Akhirnya disepakati dengan jelas apa yang akan dibuat.

"Bikin 10.000 per bulan ya bu?" Tanya saya.

"Seperti biasanya," jawabnya kemudian. Poto no. 4 sampel yang dia suka, persis yang dia inginkan.

Ruang bisnis saya di tasspunbond.net dan taskertas.net selalu terbuka untuk menjadi bagian penting pertumbuhan bisnis Anda. Kami bekerja bukan dengan waktu, namun dengan batas spesifik dan terukur.

Poto no. 3, saya bersama neng Aan Faridah membeli bahan banyak rol, itu yang ke3. Di poto nomor 5, kami rapat eksekusi pola dan pemotongan. Semua bahan terpisah dari perjalanan ruang dan waktu berbeda, bertemu di ruang 6x3 meter diolah menjadi pouch indah kesayangan perempuan cantik sedunia.

Comments

Popular posts from this blog

Tas Kertas Custom

Paper Bag Tas Kertas Distro